Kumpulan Situs Download Lagu Gratis Terbaru 2020, Gudang Lagu MP3

Rabu, 23 Desember 2020

Azriel Hermansyah Menangis Ingat Kenangan Bersama Ashanty Sewaktu Kecil

Ashanty, Anang, Azriel, dan Aurel Hermansyah berbincang seputar keinginan Azriel masuk Akpol

JAKARTA - Anak penyanyi Anang Hermansyah tak kuasa menahan air mata karena mengingat momen yang tak pernah ia lupakan bersama ibu sambungnya, Ashanty.


Ungkapan Azriel ini sekaligus memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (23/12/2020).


"Bunda tuh yang selalu aku ingat kalau aku minta mainan itu, Bunda enggak pernah bilang 'enggak bisa beliin', tapi Bunda...," ucap Azriel dan tak melanjutkan karena langsung meneteskan air matanya.


Baca juga: Bukan Anang Hermansyah, Ashanty Akui Jatuh Hati dengan Aurel dan Azriel


Azriel mengatakan, sewaktu masih kecil Ashanty selalu mengasihinya dengan sepenuh hati apabila ia meminta dibelikan mainan.


"Bunda bilang 'tunggu ya Jiel, pas Bunda kerja pasti Bunda beliin' dan sampai sekarang aku enggak bisa lupain," ucap Azriel sambil menangis.


Anak kedua dari pernikahan Anang dan Krisdayanti itu mengungkapkan, Ashanty selalu menuruti permintaan yang ia inginkan sedari dulu.


"Walaupun semahal apapun mainnya, Bunda enggak pernah bilang 'enggak bisa beliin', itu enggak pernah, 'tunggu ya, habis Bunda kerja dulu, nanti Bunda baru beliin', gitu," ungkap Azriel sambil menyeka air matanya.


Di balik itu semua, ada pesan Ashanty yang selalu diingat Azriel selama menjalani kehidupannya sehari-hari.


"Pesan yang selalu Bunda sampaikan ya, Bunda selalu bilang 'Jiel harus bisa bahagiain Bunda', gitu," ujar Azriel.


Baca juga: Azriel Minta Aurel Segera Menikah dengan Atta Halilintar


Bertepatan pada Hari Ibu, Azriel mengutarakan ucapan terima kasih karena Ashanty telah mengurusnya hingga sampai saat ini.


Dia juga memiliki harapan tersendiri untuk membalas budi apa yang telah Ashanty berikan di dalam hidup Azriel.


"Terima kasih buat semuanya yang Bunda sudah kasih ke Jiel, tanpa Bunda Jiel enggak mungkin sampai seperti ini. Bunda enggak cuma urus aku doang, tapi Bunda urus ayah juga, urus kak Loly dengan sangat tulus," ucap Azriel.



"Mungkin suatu saat, sekarang aku enggak bisa balas itu semua, tapi mungkin suatu saat aku akan berusaha balas itu semua ke Bunda," ujar Azriel melanjutkan.


Adapun Anang Hermansyah resmi melamar dengan Ashanty pada 25 Februari 2012. Kemudian keduanya melangsungkan akad pernikahan pada 12 Mei 2012.


Dari pernikahannya ini, Anang dan Ashanty telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (6) dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (4).


Baca juga: Anang Hermansyah Menangis Sampaikan Hal Ini kepada Ibunya di Indonesian Idol


Sebelumnya Anang juga sempat membangun rumah tangga dengan Krisdayanti sejak 22 Agustus 1996.


Setelah 13 tahun membangun bahtera rumah tangga, Anang dan Krisdayanti bercerai pada Agustus 2009.


Dari pernikahannya ini, Anang dan Ashanty dikaruniai dua orang anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.












[Source: Kompas]